Sudah Pulih, Sensi Kemungkinan Masuk Skuad Inter Melawan Genoa

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi kemungkinan akan dimasukkan ke dalam skuad tim untuk pertandingan melawan Genoa nanti malam (28/02), setelah pulih dari cedera.

Pemain internasional Italia itu mengalami musim kelabu karena terus dilanda cedera, sehingga penampilannya jadi terbatas, di mana ia hanya bermain sebanyak 10 kali di liga sejauh musim ini, termasuk melewatkan kemenangan 3-0 Nerazzurri atas AC Milan di Derby della Madonnina karena masalah otot.

Namun, berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia, bahwa Sensi bisa saja dimasukkan ke dalam skuad Antonio Conte untuk laga melawan Genoa yang bakal digelar di Stadio Giuseppe Meazza.

Mantan gelandang Sassuolo itu telah meningkatkan intensitas latihannya minggu ini dan juga berjuang untuk mencapai kebugaran maksimal, bertujuan agar dia bisa segera kembali beraksi.

Sementara itu, sehubungan dengan beberapa eksekutif Inter yang positif Covid-19, maka Wakil Presiden klub, Javier Zanetti akan menjadi satu-satunya perwakilan resmi Inter untuk pertandingan nanti malam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*