Sulit Menang Melawan Inter, Karena Musim Lalu Icardi Menolak Untuk Bermain

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Inter Milan yakin Mauro Icardi tidak punya peluang untuk memenangkan kasus hukum melawan klub.

Mauro Icardi telah secara sah menuntut Inter Milan dengan mengajukan gugatan ke Pengadilan Arbitrase, di mana ia menuntut agar diintegrasikan kembali secara penuh ke dalam pelatihan teknis-taktis tim utama, dan juga menuntut kompensasi ke Inter sebesar € 1,5 juta.

“Inter punya semua bukti yang diperlukan untuk membuktikan bahwa Klub tidak mendiskriminasi Icardi,” Tuttosport melaporkan.

“Meskipun telah dikonfirmasi bahwa dia bukan lagi bagian dari rencana Klub, tetapi Inter tetap mengizinkannya untuk berlatih bersama rekan satu timnya dan menggunakan semua fasilitas latihan di Appiano Gentile. Keterlibatannya atau tidak dalam latih tanding adalah murni hak dan wewenang dari setiap pelatih.”

“Namun, yang lebih penting adalah, di mana Inter belum melupakan bagaimana Icardi selama Dua bulan menolak bermain untuk klub atau berlatih dengan rekan-rekan setimnya musim lalu, karena ia kesal setelah dilucuti dari ban kapten. Memang menyakitkan selama berbulan-bulan, ya.”

Inter memiliki sisa waktu kurang dari 48 jam untuk dapat menyingkirkan Icardi sebelum deadline bursa transfer musim panas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*