Suning Akan Memindahkan Markas Besar Inter Ke Gedung Baru

Pemilik Inter, Suning sedang bersiap untuk memindahkan kantor pusat klub ke gedung baru yang memiliki enam lantai di pusat Milan bulan depan.

Suning akan banyak berinvestasi selama jendela transfer musim panas ini terlepas dari apakah Inter mengamankan sepakbola Liga Champions, di mana musim Serie A akan berakhir dalam hitungan hari.

Namun, mereka juga akan meningkatkan sumber daya untuk mengoptimalkan infrastruktur klub dan akan segera meresmikan kantor baru yang telah mereka sewa hingga tahun 2025.

“Kantor baru Inter akan memiliki Enam lantai ditambah teras atap tempat acara akan digelar.” Lapor Corriere dello Sport baru-baru ini.

“Lantai atas akan menjadi kantor Steven Zhang beserta manajemen klub bekerja, sementara di lantai bawah akan ada ruangan untuk piala dan ruang rapat modern yang dilengkapi dengan dinding kaca. Tiga lantai di bawah itu untuk semua staff lainnya.”

“Ruang pertemuan di gedung baru tidak akan dinamai karena Inter adalah persaudaraan dunia.”

Suning juga akan menggelontorkan lebih banyak anggaran untuk meningkatkan fasilitas pelatihan Inter di Appiano Gentile, di mana pengerjaan di blok apartemen baru segera dimulai.

Blok baru akan berisi 40 kamar tidur serta restoran, ruang analisis video dan ruang untuk tim utama untuk bersantai, serta parkir mobil bawah tanah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*