Suning Akan Tunjuk Conte Setelah Inter Lolos Liga Champions

Menurut surat kabar yang berbasis di Milano, Gazzetta dello Sport bahwa meskipun PSG, Bayern dan Manchester United siap mengontrak Antonio Conte, tetapi sang pelatih telah menyatakan bahwa ia ingin kembali ke Italia.

Menurut laporan itu, Inter merupakan yang terfavorit untuk mengontraknya tetapi satu-satunya masalah adalah bahwa setiap langkah di Inter dilakukan dengan sangat hati-hati sehingga segala hal berjalan dengan lambat.

Tujuan Nerazzurri adalah ingin mengamankan tiket ke Liga Champions sebelum mengambil keputusan akhir. Jika target ini terpenuhi, maka Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa keluarga Zhang akan siap menyetujui pencairan anggaran untuk memecat Spalletti dan menggantinya dengan Conte.

“Zhang paham betul bahwa kemitraan antara Marotta-Conte sangat berpotensi untuk menantang Juve lebih cepat, tetapi langkah ini tentu saja akan punya konsekuensi dari segi financial, karena mereka baru saja memperbarui kontrak Spalletti dan sekarang akan memecatnya setelah hanya satu musim berjalan dalam kontrak barunya.”

“Namun, dengan target yang masih harus dipenuhi, klub tetap mempertahankan hubungan baik mereka dengan Spalletti, karena Inter juga menyadari bahwa jika Agnelli berhasil mengamankan Conte untuk menggantikan Allegri, maka Conte tidak akan ragu untuk bergabung dengan Bianconeri .”

“Inter lebih unggul dari Milan dan Roma karena skuad Nerazzurri jauh lebih kuat dan sesuatu yang diyakini oleh Conte bisa berubah menjadi tim juara.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*