Suning Akhiri Negosiasi Dengan BC Partners Soal Penjualan Inter

BC Partners sudah pasti tidak akan memiliki kesempatan lagi untuk mengambil alih kepemilikan Inter Milan.

Il Giorno menjelaskan bahwa negosiasi Suning dengan perusahaan investasi internasional yang berbasis di Inggris itu praktis berakhir setelah melakukan pendekatan selama berbulan-bulan soal penjualan Inter Milan.

Suning tetap bertahan dengan tuntutannya sebesar € 1 Miliar untuk dapat melepas saham mayoritas Inter, sementara BC Partners hanya bersedia menawarkan € 750 juta.

Kedua belah pihak tetap tidak beranjak dari angka tersebut, dan oleh karena itu kesepakatan tidak akan pernah tercapai diantara kedua kubu.

Suning kemudian beralih ke strategi yang berbeda, dan sedang menjajaki kemungkinan pinjaman yang akan memungkinkan mereka untuk tetap menjadi pemilik Inter.

Raksasa ritel China itu menegaskan kembali bahwa mereka berkomitmen untuk terus mendukung Inter secara finansial setelah Nerazzurri mengadakan rapat dewan melalui video call kemarin.

Inter mencatat kerugian € 62,7 juta selama paruh kedua tahun 2020, angka yang bisa menjadi lebih buruk mengingat belum ada kepastian kapan pandemi COVID-19 akan berakhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*