Suning Hanya Akan Menjual Inter Di Angka € 1 Miliar

Pemilik Inter, Suning hanya akan setuju untuk menjual klub jika ada penawaran di angka € 1 Miliar, menurut laporan dari Sport Mediaset.

Perusahaan investasi swasta yang berbasis di Inggris, BC Partners telah menyodorkan tawaran resmi ke Suning untuk membeli Nerazzurri senilai € 750 juta, tapi proposal itu ditolak pada awal pekan ini, karena Suning menilai angka itu masih rendah.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang tampaknya keberatan untuk pergi dan lebih memilih menyelesaikan kesulitan keuangan klub dengan mencari mitra baru sebagai pemegang saham minoritas.

Suning membutuhkan suntikan modal setidaknya € 200 juta untuk membantu Inter tetap beroperasi tanpa masalah serius, menyusul kerugian besar yang melanda klub akibat pandemi COVID-19 dan kebijakan investasi dari pemerintah China.

Masalah yang dihadapi Inter saat ini bisa berdampak negatif pada performa tim, dan Antonio Conte sangat berharap agar timnya terhindar dari gangguan tersebut, dan tetap fokus untuk perjuangan memenangkan gelar Serie A musim ini.

Inter Milan saat ini memuncaki klasmen sementara Serie A setelah meraih kemenangan 2-0 atas Fiorentina dalam laga lanjutan pekan ke-21 Liga, yang berlangsung Sabtu dini hari (06/02).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*