Tabarelli: Lautaro-Barca? Sepakbola Spanyol Jauh Berbeda Dengan Italia

Ketika berbicara disebuah program televisi, Taca La Marca, yang disiarkan oleh Radio Musica Television, mantan pelatih atletik Paraguay di Piala Dunia 2002 dan 2006, Juan Carlos Tabarelli, yang dikenal sebagai El Profe berbicara tentang masa depan Lautaro Martinez:

“Saya sangat menyukai Lautaro, dan kemungkinan ia akan pergi dari Inter untuk mengenakan jersey Barcelona. Sistem permainan di Spanyol jelas jauh berbeda, kata Juan Carlos Tabarelli.

“Coutinho pada saat itu sangat kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan di Spanyol. Jika Lautaro memutuskan untuk pindah ke Blaugrana, saya berharap ia memiliki mentalitas yang tepat untuk beradaptasi dengan gaya sepakbola di Spanyol yang jauh berbeda dengan sepakbola Italia.”

Sepanjang musim 2019/2020, El Toro sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 16 gol dalam 32 penampilannya bersama Nerazzurri. Performa impresif itulah yang membuat Barcelona jatuh cinta pada mantan bomber Racing Club itu. Bahkan Barca kabarnya siap menghimpun dana besar melalui penjualan beberapa pemainnya agar bisa mengaktifkan klausul rilis Lautaro senilai 111 Juta Euro.

Lautaro Martinez disiapkan untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang sudah menua, yakni berusia 33 tahun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*