Tahith Chong Capai Kesepakatan Kontrak Berdurasi 5 Tahun Dengan Inter

Menurut laporan dari FcInterNews, bahwa Penyerang asal Belanda dan Manchester United, Tahith Chong telah memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan setelah kontraknya berakhir dengan Setan Merah pada akhir musim ini.

Chong yang berusia 20 tahun itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan United, yang akan berakhir pada akhir Juni ini. Chong hanya membuat 14 penampilan di tim utama United sejak kedatangannya pada Juli 2018.

Chong telah mencapai kesepakatan kontrak berdurasi Lima Tahun dengan Nerazzurri, yang berhasil mengalahkan Juventus dan Barcelona dalam persaingan untuk mengamankan tanda tangannya.

Chong siap menandatangani kontrak dengan sistem kenaikan gaji berjenjang. Pada tahun pertama ia akan mendapat gaji sebesar € 1,5 juta plus bonus, akan naik menjadi € 1,75 juta di tahun kedua, dan kemudian € 2 juta di tahun ketiga, serta € 2,25 juta di tahun keempat dan terakhir € 2,5 juta plus bonus di tahun ke Lima. Kesepakatan akan sepenuhnya diselesaikan setelah meredanya krisis Virus Corona di Italia.

Setelah resmi menandatangani kontrak, sang pemain selanjutnya akan dipinjamkan ke klub lain agar dia dapat berkembang. Sassuolo, Hellas Verona dan Parma tertarik untuk mengontraknya dengan status pinjaman selama satu musim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*