Tak Ada Gunanya Bagi Inter Memanggil Para Pemain Minggu Depan

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa Inter Milan tidak mungkin memanggil para pemain asing mereka untuk kembali ke Milan pada awal April, mengingat situasi saat ini yang masih mengkhawatirkan di Italia akibat pandemi global Virus Corona.

Inter Milan telah mengizinkan para pemain asing pulang ke negara mereka masing-masing, seperti Marcelo Brozovic, Samir Handanovic, Romelu Lukaku, Diego Godin, Christian Eriksen, Ashley Young dan Victor Moses. Dengan memanggil mereka dalam waktu sekitar satu minggu tentunya akan menjadi sia-sia saja.

Awalnya, Event olahraga di seluruh Italia ditangguhkan setidaknya hingga 3 April 2020, namun tampaknya sangat tidak mungkin untuk melanjutkan kembali kompetisi liga pada Tanggal tersebut, mengingat negara masih tetap dikunci dalam upaya untuk menahan laju penyebaran Coronavirus.

Italia mencatatkan rekor tertinggi angka kematian virus corona pada hari Jumat (27/3/2020) kemarin. Seperti dilansir bbc, tercatat ada sebanyak 969 orang meninggal dunia karena ganasnya virus ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*