Tak Ada Pilihan, Conte Andalkan Duet Puscas-Esposito Di Tur Musim Panas

Belum bergabungnya striker baru, Antonio Conte terpaksa bergantung pada pemain muda dengan pengalaman minimal, khususnya George Puscas dan Sebastiano Esposito.

George Puscas

Inter akan mengandalkan striker asal Rumania itu setidaknya selama dua minggu ke depan dalam Tur Asia ini melawan Manchester United, Juve dan PSG.

Sempat berkelana ke sejumlah klub-klub Serie B, George Puscas akhirnya mendapat kesempatan lagi untuk menjadi bagian di tim utama Inter, meski hanya untuk laga pra musim.

Striker berusia 23 tahun itu sempat tampil gemilang selama memperkuat tim muda Inter, di mana ia sukses meraih top skor untuk Inter Primavera di musim 2014/2015. Saat membela tim-tim Serie B juga ia tetap impresif, di mana Benevento menjadi tim yang paling beruntung atas ketajamannya. Puscas berhasil mengantar Benevento promosi ke Serie A pada musim 2016/2017.

Sebastiano Esposito

Esposito, meskipun masih sangat muda, berusia 17 tahun, tapi ia sudah mencicipi level turnamen sekelas Europa League musim 2018 lalu saat pelatih sebelumnya, Spalletti memberikannya debut di tim utama Inter untuk menjamu Eintracht Frankfurt.

Peforma dari Esposito mampu mencuri perhatian, bahkan pada laga kontra Lugano FC di pra musim ia dipercaya oleh Conte untuk menjadi starter. Pada pertandingan pramusim selanjutnya, karena belum bergabungnya Striker utama, sehingga ia bakal kembali menjadi andalan Conte untuk diturunkan sebagai striker utama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*