Tak Ada Rintangan Bagi Inter Untuk Dapatkan Rakitic

Kemarin ada desas-desus dari Spanyol yang melaporkan bahwa pelatih Barcelona, ​​Ernesto Valverde menganggap Ivan Rakitic sebagai bagian penting dari lini tengah Barcelona untuk masa depan dan akan siap memveto setiap transfer untuk menjaganya.

Namun, Gazzetta dello Sport hari ini melaporkan bahwa ada kesepakatan antara Inter dengan Barcelona, dan sekarang pemain asal Kroasia itu hanya selangkah lagi akan menjadi pemain Inter. Berikut kutipannya:

“Dapat dimengerti bahwa sang pelatih berusaha untuk menjaga salah satu pemain kuncinya, tetapi juga jelas bahwa Barcelona punya tanggung jawab keuangan besar yang membebani anggaran mereka.”

“Berdasarkan hal itu, tampaknya Rakitic mungkin harus dikorbankan, terutama mengingat fakta bahwa mereka telah mendapatkan De Jong dan mungkin Rabiot. Jadi baik Inter dan Rakitic tidak terganggu oleh semua rumor ini di media.”

“Minggu mendatang ini akan menjadi penting karena semua pihak akan terus membahas metode pembayaran dan bonus, karena harga transfer tampaknya sudah disepakati, yaitu sekitar 40 juta euro.”

“Sementara itu, Dejan Rakitic (saudara lelaki dan agen dari Ivan) siap duduk bersama Inter di meja untuk membahas kontrak. Dia tahu bahwa Inter dapat menawarkannya gaji sebesar 6,5 ​​juta euro setahun hingga 2022.

“Kesimpulannya, tidak ada kendala substansial dalam hal kesepakatan ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*