Tak Bermain Sebanyak Di Spurs, Eriksen Tetap Senang

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen mengaku bahwa dirinya tetap bahagia meskipun tidak bermain sebanyak yang ia lakukan ketika membela Tottenham Hotspur.

Gelandang Denmark itu menyadari bahwa menit bermainnya bersama Inter Milan tidak sebanyak saat membela mantan klubnya tersebut. Namun, dia tetap senang karena mampu menunjukkan kualitasnya bersama timnas Denmark.

Eriksen bergabung dengan Inter pada bursa transfer Januari lalu dari klub Liga Premier, Tottenham Hotspur, tetapi mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan Nerazzurri di bawah asuhan Antonio Conte.

Pemain berusia 28 tahun itu nyaris tak pernah absen menjadi starter selama membela Ajax dan Tottenham Hotspur, tetapi kasusnya sangat berbeda di Inter, di mana ia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

“Selalu menyenangkan melakukan perjalanan ke tim nasional,” ujar Eriksen saat sesi konferensi pers pasca kemenangan Denmark dengan skor 1-0 atas Inggris, di mana ia sukses mencetak gol.

“Saya tidak bermain sebanyak yang saya lakukan di Tottenham. Tapi tidak ada yang berubah. Saya senang mendapat panggilan tim nasional, tidak peduli di klub mana saya bermain.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*