Tak Ingin Kewajiban Tebus, Solusi Inter Untuk Vidal Adalah Pinjaman Berbayar

Menurut laporan dari Corriere della Sera, bahwa Inter Milan dirumorkan akan mengajukan tawaran kesepakatan pinjaman berbayar kepada Barcelona untuk dapat mengamankan Arturo Vidal di bursa transfer Januari.

Pihak Barcelona diyakini sepenuhnya menentang gagasan peminjaman pemain berusia 32 tahun itu, kecuali jika kesepakatan tersebut disertai dengan kewajiban untuk pembelian.

Namun, Nerazzurri tampaknya keberatan dengan klausul kewajiban tebus, tetapi hanya siap dengan menyertakan opsi untuk pembelian. Sesuai dengan laporan tersebut, Inter akan bersedia membayar Barcelona € 5 juta untuk mengamankan Vidal dengan status pinjaman selama sisa musim ini.

Pemain internasional Chili itu adalah salah satu target utama Nerazzurri, dan faktanya juga bahwa Vidal semakin kecewa dengan Klub, di mana ia hanya menjadi pemain pelapis di bawah Pelatih Valverde. Vidal bahkan sempat marah dan mogok latihan saat tahu bahwa dirinya tak masuk starting Line Up saat duel El Clasico melawan Real Madrid pada pekan lalu.

Situasi tersebut yang akan dimanfaatkan oleh Nerazzurri untuk membawanya ke San Siro pada mercato Januari.

Musim ini Vidal telah membuat 19 penampilan di semua kompetisi untuk Blaugrana, dimana ia telah mencetak Lima gol dan mencatatkan Satu assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*