Tak Punya Dampak Kontra Cagliari, Eriksen Tak Lagi Jadi Starter Melawan Napoli

Comebacknya Inter Milan kala melawan Cagliari tercipta setelah Christian Eriksen ditarik keluar lapangan, jadi ia tidak punya kontribusi apapun atas kemenangan Nerazzurri di stadion Sardegna Arena, pada Minggu (13/12).

Pemain tim nasional Denmark ini mendapat kesempatan langka menjadi starter saat Inter Milan menghadapi Cagliari, meskipun performanya selama di lapangan tidak begitu jelek.

Eriksen ditarik keluar lapangan pada menit ke 58’, digantikan oleh Sensi, sedangkan Inter mulai Comeback pada menit ke-77 berkat gol yang dicetak oleh Nicolo Barella, dengan tembakan voli untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Beberapa menit kemudian, Danilo D’Ambrosio sukses membawa Inter Milan unggul 2-1. Romelu Lukaku akhirnya memantapkan kemenangan Inter menjadi 3-1 berkat golnya di masa injury time.

Dengan demikian menurut laporan Il Giornale, bahwa hal tersebut dapat memengaruhi peluangnya untuk kembali menjadi starter di laga Nerazzurri berikutnya melawan Napoli pada Kamis dini hari (17/12).

Seandainya Eriksen sukses mencetak gol di laga tersebut, dan ikut berperan dalam terciptanya comeback tim, maka situasinya jelas berbeda, semakin besar peluangnya untuk mendapat peluang bermain lebih banyak di laga berikutnya.

Namun, faktanya tidak demikian, dan mantan juru taktik Juve itu tidak butuh banyak alasan untuk mencadangkannya kembali di laga Giornata ke-12 pada tengah pekan nanti menghadapi pasukan Gennaro Gattuso.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*