Tampil Bagus Kontra Lazio, Eriksen Kemungkinan Kembali Starter Untuk Laga Derby Milan

Berkat performa briliannya di laga sebelumnya melawan Lazio, Christian Eriksen kemungkinan kembali dipercaya jadi starter untuk laga Derby Milan, menurut laporan dari Sky Sport Italia.

Mengingat kondisi Arturo Vidal yang masih diragukan tampil pasca cedera, maka pelatih Antonio Conte bisa mencoba kembali memainkan gelandang asal Denmark itu sejak menit awal untuk laga melawan AC Milan akhir pekan ini.

Gelandang timnas Chili itu masih berlatih secara terpisah di Appiano Gentile kemarin, sehingga kecil kemungkinan ia bisa kembali beraksi di lapangan. Sementara itu pemain Inter lainnya menikmati liburan sebelum melakukan persiapan untuk menghadapi Rossoneri.

Sky mengklaim bahwa Eriksen lebih favorit ketimbang Gagliardini untuk bermitra dengan Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella di lini tengah.

Pasukan Antonio Conte berharap bisa menjauh dari rival sekota mereka itu setelah sukses menyalip mereka di puncak klasmen Serie A, menyusul kemenangan 3-1 Inter atas Lazio pada Senin kemarin.

Inter saat ini mengumpulkan 50 poin, dan hanya unggul 1 poin dari AC Milan diperingkat Dua, dan andai Nerazzurri menang, maka gap kedua tim semakin menjauh menjadi 4 poin.

Duel Derby Milano antara Nerazzurri versus Rossoneri ini akan berlangsung pada hari Minggu malam (21/02), pukul 21:00 WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*