Tampil Cemerlang, Sint-Truiden Ingin Perpanjang Masa Pinjaman Colidio

Menurut laporan dari CalcioMercato.com, bahwa Sint-Truiden telah mengajukan perpanjangan masa pinjaman striker muda Inter Milan, Facundo Colidio hingga akhir musim depan.

Pemain depan tim nasional muda Argentina itu dikirim ke tim Liga Pro Jupiler dengan status pinjaman pada musim panas lalu dan tim yang bermarkas di Limburg itu ingin menambah masa tinggalnya selama 12 bulan kedepan.

Colidio awalnya kesulitan dan berjuang untuk masuk ke Skuad utama Skuad Sint-Truiden, tetapi secara perlahan ia berhasil menjadi pilihan utama Klub. Tercatat ia sudah membuat 16 kali penampilan di semua kompetisi hingga saat ini di level tim utama, di mana ia sukses mencetak Tiga gol dan menyumbang Tujuh assist.

Dari 12 kali penampilannya di kompetisi liga kasta tertinggi Belgia itu, Colidio berhasil tampil sebagai starter sebanyak Tujuh kali.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2017 dari Boca Juniors, dan masih terikat kontrak dengan Nerazzurri hingga akhir musim 2022/23.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*