Tampil Impresif Kontra Sassuolo, Darmian Kemungkinan Kembali Starter Vs Gladbach

Matteo Darmian tampil luar biasa saat pertandingan Inter melawan Sassuolo di ajang Serie A pada Sabtu malam (28/11). Darmian bahkan sukses menyumbang Satu assist di laga tersebut yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Nerazzurri.

Berkat performa impresif tersebut, maka eks pemain Parma itu berpeluang mempertahankan posisinya sebagai starter untuk pertandingan matchday kelima grup B Liga Champions besok melawan Borussia Monchengladbach, menurut laporan dari Sky Sport Italia.

Dalam kemenangan atas Sassuolo, pemain tim nasional Italia ini tampil sangat solid baik di saat menyerang maupun dalam menjaga pertahanan. Kehadirannya juga mampu memberi Inter keseimbangan nyata, sesuatu yang dibutuhkan pelatih Antonio Conte saat ini.

Oleh karena itu, Darmian bisa mendapatkan kesempatan lagi untuk memulai bermain sebagai bek sayap kanan kontra wakil Jerman tersebut, yang berarti bahwa Achraf Hakimi yang sedang dalam performa kurang baik akan dipaksa untuk memulai dari bangku cadangan.

Sejak bergabung dengan Inter dari Parma pada bursa transfer musim panas baru-baru ini, Darmian telah membuat Enam penampilan di semua kompetisi, di mana ia baru menyumbang Satu assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*