Tampil Impresif VS Bologna, Ranocchia: Selalu Siap Untuk Inter

Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia selalu mempersiapkan diri secara maksimal meski jarang bermain sebagai starter.

Mendapat kesempatan tampil saat bertandang ke Bologna dini hari tadi (04/04/21), Dia mampu menampilkan performa gemilang tanpa cela melawan tim besutan Sinisa Mihajlovic di jantung pertahanan Nerazzurri.

Dia mampu meredam semua ancaman yang dilemparkan pasukan Rossoblù, dan membantu tim Antonio Conte menuju kemenangan penting.

Usai laga, Rano menuangkan pemikirannya saat diwawancarai oleh Inter TV:

“Sangat penting untuk kami menang pada hari ini, terlebih lagi setelah hasil di tempat lain. Kami menderita ketika kami harus menderita, tetapi kami akan segera mengalihkan perhatian ke Sassuolo,”

“Kami selalu menundukkan kepala dan siapa pun yang bermain akan siap. Persaingan di tim ini begitu sehat dan kuat dan kami bekerja menuju sebuah tujuan bersama. Tim ini tangguh. Kami memberikan kemampuan terbaik, mulai dari ruang ganti hingga sesi latihan. Semua orang merasa diri mereka penting dan ini penting jika Anda ingin melaju jauh,”

“Menjadi bagian dari Inter berarti menjadi bagian dari sebuah keluarga. Menjadi seorang anggota dari grup ini merupakan sebuah kehormatan; saya berhubungan sangat baik dengan para pemain dan staf.”

Sang pelatih, Antonio Conte memuji performa hebat Ranocchia, meski tidak banyak bermain:

“Saya akan mengambil Ranocchia sebagai contoh. Dia tidak banyak bermain, tetapi dia selalu siap saat turun ke lapangan. Kredit untuknya dan kerja keras tanpa henti yang dilakukannya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*