Tampil Mengesankan Di Tim Primavera, Satriano Panen Pujian

Inter Milan sangat mengapresiasi kemajuan dari penyerang muda mereka, Martin Satriano berkat penampilan yang mengesankan di level junior, menurut laporan dari Tuttosport.

Dua gol Satriano dalam kemenangan tim muda Inter atas AC Milan dengan skor 3-0  di ajang Liga Primavera 1 bisa menjadi batu loncatan untuk menaikkan karirnya di tim utama Inter.

Inter Milan memboyong Satriano ke Milano dari tim Uruguay, Nacional seharga € 2,4 juta.

Satriano berharap untuk dapat merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan mencetak gol di pertandingan penting lainnya untuk Inter Primavera, di saat tim asuhan Armando Madonna menghadapi Juventus di Campionato Primavera nanti malam, Sabtu (20/02).

Antonio Conte pernah memasukkan Satriano dalam skuad utama untuk pertandingannya Derby Milan Senior pertama Inter musim ini pada bulan Oktober 2020 lalu, dan juga di pertandingan melawan Genoa dan Parma.

Surat kabar yang berbasis di Turin itu juga menyatakan bahwa Dia telah membuat semua orang terkesan berkat penampilannya untuk tim Primavera, dan berpeluang kembali masuk skuad tim utama Inter untuk laga Derby Milano pada Minggu ini (21/02)

Satriano telah membuat sembilan penampilan di semua kompetisi musim ini, di mana ia sukses mencetak Enam gol dan menyumbang Satu assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*