Tampil Mengesankan Kontra Sampdoria, Esposito Disanjung Pelatih Inter Primavera

Inter Milan U-19 telah memulai kampanye Primavera 1 TIM mereka dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Sampdoria.

Dalam laga tersebut, Tim Skuad muda Nerazzurri diperkuat oleh Sebastiano Esposito, yang memberikan kontribusi hebat melalui Satu gol dan Satu Assistnya. Sedangkan Dua gol Inter lainnya dicetak oleh Squizzato dan Oristanio.

Pelatih Inter Primavera, Armando Madonna menganalisa kembali jalannya laga tersebut. Pertama-tama, ia menyinggung bagaimana dia secara tiba-tiba mengubah formasi timnya menjadi 4-3-1-2 demi bisa memainkan Sebastiano Esposito di lini depan:

“Saya langsung membuat keputusan ketika saya diberitahu bahwa Esposito ikut bergabung, tetapi saya tidak ingin melepas penyerang lain agar tidak kehilangan terlalu banyak keseimbangan,” kata Madonna, seperti dikutip oleh FcInterNews.

Dia kemudian berbicara tentang kinerja Esposito di laga tersebut, dan saran apa yang bisa dia berikan kepadanya:

“Dia tidak membutuhkan masukan atau saran dari saya, karena dia dikelilingi oleh orang-orang hebat, dan saya memilih untuk tidak membahas topik ini. Bukan hak saya untuk memberi tahu Anda soal kualitasnya, dia adalah pemain yang sangat bagus.”

Dengan kemenangan ini tentunya akan menjadi modal penting bagi tim Inter Primavera untuk menatap pertandingan berikutnya melawan SPAL pada 26 September mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*