Tanpa Keraguan, Inter Akan Pulangkan Pinamonti Dari Genoa

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, tidak ada keraguan bahwa Inter Milan akan memulangkan Striker Andrea Pinamonti ke klub.

Pinamonti bergabung dengan Genoa pada bursa transfer musim panas lalu dari Inter Milan dalam kesepakatan senilai € 18 juta, namun Nerazzurri berhasil menyertakan klausul tambahan buy back seharga € 20 juta.

Pinamonti kemungkinan besar akan ditarik kembali ke Inter Milan dengan kesepakatan pinjaman dan kewajiban membeli.

Selain itu, sang agen, Mino Raiola juga mengklaim bahwa kedua klub telah mencapai kesepakatan terkait kembalinya Striker berusia 21 Tahun itu ke Inter:

“Kami telah mengadakan pembicaraan. Mereka telah mencapai kesepakatan dengan Genoa. Untuk mengetahui lebih lanjut Anda harus bertanya langsung kepada klub. Tapi, tidak ada yang pasti dalam sepakbola, semuanya bisa berubah setiap hari. Kami berusaha mencari solusi yang tepat.” katanya kepada media yang berkumpul usai pertemuan dengan Inter.

Pinamonti hanya memiliki sisa kontrak selama satu tahun, dan sebelum ia kembali ke Inter, maka kontraknya perlu diperpanjang terlebih dahulu.

Pinamonti, yang merupakan jebolan akademi Inter Milan telah membuat 34 penampilan di semua kompetisi untuk Genoa pada musim lalu, di mana ia sukses mencetak Tujuh gol dan menyumbang Tiga assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*