Target Inter, Aguero Resmi Hengkang Dari Manchester City

Striker Argentina, Sergio Aguero secara resmi hengkang dari Manchester City pada akhir musim ini, berdasarkan pengumuman resmi dari klub tersebut.

Aguero mengakhiri 10 tahun pengabdiannya bersama Manchester City pada akhir musim 2020/21. Pemain berusia 32 tahun itu pergi secara gratis karena kontraknya habis pada 30 Juni mendatang.

Masih belum jelas, klub mana yang mungkin bakal menjadi pelabuhan barunya untuk musim depan, dan yang pasti salah satunya adalah Inter Milan, yang terus berusaha menemukan striker keempat mereka.

Nerazzurri merupakan penggemar berat Aguero, dan sempat membidiknya pada bursa transfer musim panas lalu, namun kesepakatan itu tidak terwujud.

Menurut beberapa laporan di Italia, bahwa Inter masih tertarik kepada pemain berpengalaman itu, namun mereka belum bisa bergerak untuknya hingga masalah keuangan klub dapat teratasi.

Selain itu, Inter juga bakal mendapat persaingan berat untuk mengamankan tanda tangannya. Chelsea, Man United, serta Duo Spanyol Barcelona dan Real Madrid juga punya minat yang sama untuk merekrutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*