Target Inter, Andersen Belum Memikirkan Transfer Saat Ini

Bek tengah Sampdoria, Joachim Andersen dipanggil ke tim nasional Denmark untuk pertama kalinya, dan meskipun ia tidak melakukan debut kali ini, ia tetap sangat senang dan tidak akan melupakan pengalamannya itu.

“Itu menyenangkan dan membangkitkan semangat,” katanya kepada bt. dk.

“Saya telah memainkan semua pertandingan musim ini (bersama Sampdoria), dan benar-benar fantastis bagi saya. Saya berada di tim yang hebat di mana saya merasa hebat, dan bahkan kehidupan di luar lapangan sangat bagus,” jelas Andersen.”

Andersen sangat terkait dengan kepindahan di musim panas, dengan sejumlah tim Liga Premier yang ingin merekrut pemain berusia 22 tahun itu.

Tottenham, Manchester United, dan Arsenal adalah klub-klub Inggris yang paling sering dikaitkan dengan Andersen, dan beberapa tim di Italia seperti Juventus, Inter, dan Milan semuanya ingin merekrutnya.

Namun, bek Sampdoria ini tampaknya tidak terpengaruh dengan semua rumor transfer itu.

“Sepak bola bekerja seperti ini. Saya membatasi diri untuk tidak memikirkan hal lain, kecuali hanya bermain. Ttapi, fakta bahwa klub-klub besar mengikuti saya adalah hal yang sangat positif bagi saya. Saya akan terus melakukan yang terbaik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*