Target Inter, Belotti Tolak Pembaruan Kontrak Dengan Torino

Inter Milan di antara Tiga tim yang terus memantau dengan cermat perkembangan drama Andrea Belotti dan klubnya, Torino terkait pembaruan kontrak, menurut laporan dari fcinternews.it.

Masa kontrak Belotti akan berakhir pada Juni 2022, dan tampaknya ia tidak ingin memperbarui kontraknya dengan klub Turin tersebut. Inilah alasan kuat mengapa sang presiden klub, Urbano Cairo dapat menjualnya di bursa transfer musim panas ini untuk menghindari kehilangannya secara gratis.

Roma telah berada di jalur terdepan untuk mengamankan pemain bernomor 9 itu akhir-akhir ini, terutama karena mereka gagal menebus penyerang pinjaman, Borja Mayoral dari Real Madrid, dan juga potensi perpisahan dengan Edin Dzeko.

Tapi, Inter juga waspada dengan manuver dari rival sekota mereka, AC Milan, mengingat Belotti sangat mengidolakan legenda Milan, Andrij Shevchenko, dan karena faktor tersebut bisa memotivasinya untuk bergabung dengan Rossoneri. Selain itu, Milan juga tengah mencari penerus striker veteran Zlatan Ibrahimovic.

Inter Milan sendiri masih terus mencari pelapis yang sempurna untuk Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, dan Belotti merupakan sosok yang tidak diragukan lagi kemampuannya untuk mengisi peran tersebut.

Perekrutan Belotti juga akan ideal bagi Nerazzurri yang ingin meningkatkan standar mereka di level Eropa.

Tapi, tentunya masih terlalu dini untuk membicarakan masalah negosiasi transfer dan angkanya, namun ada tanda-tanda ketertarikan kuat dari para pesaing, dan Inter musti tetap waspada.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*