Target Inter, Bergwijn Lebih Senang Kembali Ke Ajax

Bintang PSV Eindhoven, Steven Bergwijn secara kontroversial menyatakan keinginannya untuk kembali ke mantan klubnya, Ajax musim panas ini.

Bergwijn telah mengabdi selama dua tahun  di Ajax Junior sebelum hengkang untuk bergabung dengan PSV pada usia 14 Tahun, di mana sejak saat itu ia telah mencetak sebanyak 23 gol dalam 115 penampilan untuk tim utama klub.

Berbicara kepada Voetbal International baru-baru ini, Bergwijn menepis rumor tentang kepindahannya ke Inter dengan mengakui bahwa dia sangat senang dengan adanya minat dari sang juara Eredivisie, Ajax.

“Saya sadar bahwa mereka (Ajax) tertarik kepada saya, dan itu menyenangkan bagi saya. Saya tidak dapat menyangkalnya.” Kata pemain berusia 21 tahun itu.

“Saya mengerti,  ini mungkin tidak menyenangkan bagi para fans PSV atau klub yang selalu sempurna bagi saya, tetapi pada saat yang sama kita harus ingat bahwa kita harus tetap profesional dan selalu demikian.”

Bergwijn telah menjadi objek yang diperdebatkan di Inter, apakah ia merupakan pengganti potensial untuk Ivan Perisic. Tetapi, pemain asal Kroasia itu sekarang tampaknya lebih mungkin bertahan di Inter setelah ditunjuknya Antonio Conte menjadi pelatih Nerazzurri.

Namun pengakuan ini tidak sejalan dengan apa yang diharapkan oleh agennya baru-baru ini, di mana Sang agen, Fulco Van Kooperen, berharap agar Bergwijn bisa bergabung dengan Nerazzurri, seperti yang dilansir dari Calciomercato kemaren:

“Saya harap dia bisa bergabung dengan Inter atau klub Italia lainnya.” Kata Van Kooperen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*