Target Inter, Castrovilli: Saya Ingin Menjadi Ikon Fiorentina

Gelandang Fiorentina, Gaetano Castrovilli telah menekankan komitmennya kepada Fiorentina di tengah adanya minat yang datang dari beberap klub menjelang pembukaan bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi roh Viola musim ini, dan berkat performa kuatnya, ia menjadi buruan Inter dan Juventus dalam beberapa pekan terakhir. Selain itu, klub-klub serie A lainnya, seperti Roma dan AC Milan juga telah dikait-kaitkan dengannya.

Namun, meskipun demikian, ia tetap tidak tergoda dan tidak akan pernah melupakan jasa klub yang telah membersarkan namanya itu. Terbukti dari pernyataan gelandang timnas Italia itu yang menyatakan kesiapannya untuk bisa menjadi ikon dari Fiorentina di masa depan.

“Senang sekali telah mendapatkan penghargaan dari presiden Commisso serta direktur Barone dan Prade. Mereka membuat saya merasa sangat dekat dengan mereka sejak hari pertama dan ini juga terlihat melalui perpanjangan kontrak saya hingga 2024,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport.

“Ini akan menjadi seperti mimpi bagi saya jika bisa menjadi ikon untuk Fiorentina,” lanjutnya.

Dengan masa kontrak panjang yang ditandatanganinya pada awal musim itu, sehingga peluang baginya untuk menjadi pemain vital di Fiorentina cukup besar.

Sejauh musim ini, Castrovilli telah membuat 26 kali penampilan di semua kompetisi, di mana ia telah mencetak 3 gol dan menyumbang 2 assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*