Target Inter, Giroud: Kembali Ke Prancis Adalah Solusi Yang Mungkin

Striker Chelsea, Olivier Giroud telah mengakui bahwa ia akan segera bertemu dengan pejabat klub untuk membahas masa depannya.

Giroud, yang masa kontraknya akan habis pada akhir musim, ingin pindah agar mendapat lebih banyak menit bermain, sehingga ia bisa mengamankan satu tempat di skuad Prancis untuk kompetisi EURO 2020.

Striker veteran internasional Prancis itu hanya membuat Tiga penampilan sebagai starter sejauh musim di bawah Frank Lampard. Bermain hanya 282 menit, Giroud mencetak Satu-satunya gol saat kekalahan Chelsea dari Liverpool di UEFA Super Cup.

Duo klub Milano, Inter Milan dan AC Milan keduanya telah dikaitkan dengannya, seperti halnya klub Ligue 1, Marseille, Bordeaux, dan Lyon di antara banyak klub lainnya yang berlomba untuk mengamankan tanda tangan Giroud.  

“Untuk saat ini saya masih pemain Chelsea. Saya masih punya beberapa pertandingan untuk dimainkan dengan klub ini menjelang pembukaan bursa transfer. Kemudian kita akan duduk bersama, dan membuat keputusan yang terbaik untuk Saya. Peluang kembalinya Saya ke Prancis adalah salah satu solusi yang mungkin,” Kata Giroud dalam sebuah wawancara dengan media Prancis, Dauphiné Libéré.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*