Target Inter, Jan Vertonghen: Saya Ingin Bermain Di Klub Ambisius

Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen telah mengisyaratkan kepergiannya pada musim panas ini, di mana ia mengakui ingin bermain di klub ambisius.

Kontrak bek tengah tim nasional Belgia dengan Spurs akan habis dalam beberapa bulan lagi, dan ia telah dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk trio Seri A, yakni Inter Milan, Roma dan Napoli.

“Saya ingin bergabung dengan klub yang tepat. Bisa jadi Spurs, atau klub lain,” katanya dalam sebuah wawancara via akun YouTubea Play Sports Kot.

“Tetapi, Yang pasti klub itu harus memiliki ambisi juara. Saya ingin bermain di Eropa, karena akan berpengaruh pada pemanggilan saya di tim nasional. Saya juga ingin belajar bahasa Eropa lainnya.”

Bek berpengalaman itu kemudian melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa sejak wabah virus Corona, minat yang datang padanya malah semakin meningkat.

“Ini mungkin terdengar aneh, tetapi sejak krisis virus Corona ini malah semakin banyak yang tertarik pada Saya. Mungkin, karena saya akan menjadi seorang pemain bebas transfer dan beberapa klub tersebut mengalami masalah finansial.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*