Target Inter, Kulusevski: Masa Depan? Saya Akan Memutuskan Di Akhir Musim

Target Inter Milan, Dejan Kulusevski ditanya tentang masa depannya setelah mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik Serie A alias Player of the Month untuk Bulan Desember 2019.

“Ada banyak faktor berbeda atas terciptanya penghargaan ini. Saya telah menemukan sebuah tim yang cocok dengan karakteristik Saya, Pelatih dan rekan satu tim percaya pada saya. Tahun lalu saya banyak berlatih dengan Atalanta, dan sekarang saya bergabung dengan tim di mana saya diberi menit bermain lebih banyak, dan saya memanfaatkan kesempatan itu. Jelas, saya sangat senang sejauh ini.” Kata Kulu kepada media Swedia, SVT Sport kemarin.

Kulusevsi semakin mempertegas bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Parma hingga masa kontrak pinjamannya habis pada akhir musim, dan setelah itu Dia siap untuk berlabuh ke Inter Milan, yang saat ini selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan klub Induknya, Atalanta.

“Masa depan? Ketika Anda memikirkan masa depan, Anda akan melupakan masa kini. Saya tentu tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya hanya berkonsentrasi untuk terus meningkat, dan pada akhir musim saya akan membuat keputusan.”

Terakhir, Kulusevski berbicara tentang rekan senegaranya, Zlatan Ibrahimovic yang kembali ke Serie A bergabung dengan mantan Klubnya, AC Milan.

“Liga Italia akan sangat menyenangkan ketika Zlatan tiba, dan itu akan mengangkat pamor Liga Italia. Saya pikir Dia akan membuat perbedaan untuk AC Milan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*