Target Inter, Mario Gotze Pastikan Hengkang Dari Dortmund

Inter Milan ingin menandatangani beberapa pemain bebas transfer di musim panas ini, di mana salah satunya yang paling menarik adalah Striker Borussia Dortmund, Mario Gotze, menurut laporan dari Tuttosport.

Gotze telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan hengkang dari klub Bundesliga itu pada akhir musim ini. Kesepakatan kontrak antara Borussia Dortmund dan Gotze akan habis pada akhir musim, sehingga ia akan menjadi pemain gratis.

“Saya ingin mengumumkan bahwa setelah melalui pertimbangan yang matang, saya memutuskan untuk mengubah rencana karier saya. Butuh waktu bagi saya sebelum akhirnya mengambil langkah ini,” ungkap Gotze.

Mendengar kabar terebut, tentunya semakin menambah lebih banyak opsi bagi Nerazzurri untuk mengisi lini depan, terutama penting mengingat setelah kepergian Matteo Politano pada Januari lalu dan kemungkinan kepulangan Alexis Sanchez ke Manchester United di akhir musim ketika masa peminjamannya berakhir. Dua nama yang dipantau Nerazzurri sebelumnya adalah Dries Mertens dan Olivier Giroud, keduanya berpeluang tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan klub masing-masing.

Sejauh musim ini, Mario Gotze sudah tak menjadi pilihan utama di Dortmund. Ia hanya tampil dala 13 pertandingan bersama Die Borussen dengan mencetak tiga gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*