Target Inter, Musso: Performa Saya Terus Meningkat Bersama Udinese

Kiper Udinese, Juan Musso mengatakan bahwa performanya terus meningkat setelah memainkan hampir 100 pertandingan bersama Bianconeri di ajang Serie A.

Penjaga gawang tim nasional Argentina itu merupakan target jangka panjang Inter Milan, yang sedang mencari pewaris kiper utama mereka, Samir Handanovic.

Selain Nerazzurri, Musso juga kabarnya sangat diinginkan oleh AS Roma, dan bahkan klub ibu kota saat ini berada di posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangan kiper berusia 26 tahun itu.

Musso telah memainkan hampir 100 pertandingan Serie A bersama tim Friuli setelah laga imbang 1-1 melawan AC Milan baru-baru ini (04/03/21).

“Pengalaman yang didapat hampir 100 pertandingan Serie A, dan mampu memahami lawan dengan lebih baik adalah faktor-faktor yang membuat saya tampil tenang,” kata Musso saat berbicara di saluran resmi YouTube Serie A.

“Saat Anda merasa tenang, segalanya menjadi lebih mudah,”

“Hari ini, saya adalah penjaga gawang yang sangat berbeda dibandingkan saat debut dulu. Saya menjadi lebih dewasa, dan kemampuan saya terus meningkat,”

Musso, yang pindah dari Racing Club pada Juli 2018 telah mencatatkan 28 clean sheet di Serie A sejak ia bergabung dengan Udinese.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*