Target Inter, Sergio Aguero Sudah Yakin Tinggalkan Manchester City

Inter Milan semakin bersemangat untuk mengontrak striker Manchester City, Sergio Aguero di bursa musim panas ini setelah sang pemain sudah yakin ingin hengkang dari sang pemuncak klasmen Liga Premier tersebut.

Berdasarkan laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa striker asal Argentina itu sudah muak dengan kehidupannya di Manchester City, dan bertekad untuk meninggalkan klub tersebut ketika kontarknya habis pada akhir musim ini.

Aguero sangat kesal atas perlakuan yang ia terima di klub dalam beberapa bulan terakhir, di mana ia sangat minim mendapat menit bermain di bawah Pep Guardiola musim ini.

Menit bermain jelas sangat dibutuhkan oleh Aguero, mengingat musim ini ia banyak absen karena masalah kebugaran.

Kekesalannya memuncak katika dalam laga Manchester City kontra Borussia Moenchengladbach di ajang Liga Champions baru-baru ini, di mana ia jarang dapat bola dari rekan-rekannya. Selama di lapangan, Aguero gagal melepaskan satu pun tembakan ke gawang lawan. Tak hanya itu, Whoscored mencatat ia hanya tiga kali menyentuh bola.

“Mereka tak mengumpan bola ke saya,” keluh Aguero soal rekan setimnya usai laga, sebagaimana dilaporkan ESPN dan Daily Mail.

Masa kontrak Aguero dengan Manchester City akan habis pada akhir musim ini, dan meskipun telah berusia 33 tahun, ia tidak kekurangan pelamar. Beberapa klub top Eropa seperti Inter Milan, Juventus, dan Barcelona telah dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan striker tersebut.

Aguero pernah ditawari ke Inter pada musim panas lalu, ketika Lautaro Martinez menjadi sasaran Barcelona.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*