Target Inter, Vidal: Saya Tidak Bahagia

Dalam sebuah wawancara ekstensif dengan El Mercurio, Arturo Vidal berbicara tentang situasi politik di Chili dan tim nasional, tetapi ia juga berkomentar tentang situasinya saat ini di Barcelona.

“Saat ini saya tidak bahagia tetapi saya mencoba untuk membalikkan keadaan dan berusaha mendapatkan tempat di starting eleven. Saya telah bekerja keras dan telah menjadi starter untuk semua karir saya. Tapi kali ini itu tidak terjadi lagi, tetapi saya tetap tenang.”

“Saya tidak dapat mendapat penjelasan untuk saat ini tetapi ada berbagai cara untuk melihat sepakbola, cara bermain, dan gaya. Saya tidak senang dengan situasinya tetapi ini adalah keputusan pelatih, saya hanya mencoba membantu dan berlatih dengan cara terbaik. Tapi saya akan terus bekerja keras dan kita akan lihat nanti.”

Vidal juga berkomentar tentang mantan pelatihnya Conte dan rumor kepindahannya dengan Inter Januari ini.

“Berbicara tentang Conte telah mengingatkan saya pada banyak hal indah yang pernah kami miliki. Bersamanya, saya membuat lompatan terbesar dalam kualitas karier saya. Hal terpenting dalam sepakbola adalah kepercayaan, tetapi di Barcelona saya bekerja keras untuk menjadi starter.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*