Target Inter, Wijnaldum Bakal Jadi Pesaing Kuat Untuk Brozovic Di Lini Tengah

Inter Milan telah mulai mengerjakan rencana bursa transfer musim panas, di mana gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum berada di posisi teratas dalam daftar target mereka.

Berada di puncak klasmen Serie A, Nerazzurri sudah mulai mengalihkan perhatian mereka untuk musim depan, di mana Calciomercato.com mengklaim bahwa pendekatan akan dimulai terhadap pemain internasional Belanda, Wijnaldum.

Kontrak Wijnaldum bersama tim asuhan Juergen Klopp akan habis akhir musim ini, dan hingga kini belum ada tanda-tanda sang gelandang akan memperpanjang masa tinggalnya dengan juara bertahan Premier League itu, sehingga ia bisa didapatkan secara gratis.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte ingin manajemen klub mendatangkan gelandang tengah baru untuk memberikan persaingan terhadap Marcelo Brozovic, dan CEO Beppe Marotta menilainya sebagai opsi yang layak bagi klub mengingat statusnya sebagai pemain bebas transfer.

Namun, Inter bakal mendapat persaingan kuat dari Paris Saint Germain, di mana menurut laporan dari Le Parisien seperti dilansir Sportsmole, bahwa raksasa Prancis itu saat ini sedang ingin menambah amunisi tambahan di lini tengah timnya dan menyukai gaya permainan Wijnaldum. Dan klub kaya Paris itu juga akan mencoba mendatangkannya di musim panas ini.

Selain Wijnaldum, gelandang lainnya yang juga tengah dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Inter adalah pemain AZ Alkmaar, Teun Koopmeiners, dan Bruno Guimaraes dari Lyon.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*