Target Teratas Inter, Giroud Semakin Dekat Ke Borussia Dortmund

Menurut laporan dari media Jerman Kicker, bahwa Striker Chelsea, Olivier Giroud yang merupakan target utama Inter Milan semakin dekat merapat ke klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

Striker veteran asal Prancis itu sebelumnya telah melakukan pembicaraan serius dengan petinggi Inter Milan, di mana ia menuntut kontrak lebih lama dari yang disodorkan oleh Nerazzurri.

Tuntutannya adalah kontrak berdurasi Dua setengah tahun. Keinginan itu dianggap terlalu lama oleh manajemen Nerazzurri yang sebelumnya bersedia mengontraknya selama Satu setengah Tahun.

Dikejar oleh Inter Milan dan disukai oleh pelatih mereka, Antonio Conte karena kesamaan karakteristiknya dengan Romelu Lukaku, Giroud kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea pada Januari ini sehingga ia berkesempatan untuk mendapat lebih banyak menit bermain dan mendapatkan tempat di Skuat Prancis di ajang piala Eropa musim panas mendatang.

Giroud tidak senang dengan klub London Selatan karena menit bermainnya yang sangat terbatas sejauh musim ini di bawah pelatih Frank Lampard. Sejauh musim ini Giroud hanya membuat enam penampilan untuk The Blues, mencetak satu gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*