Tawaran Terbaru Inter Untuk Barella

Inter telah mengajukan tawaran terbaru kepada Cagliari yang mencakup uang tunai plus pemain untuk kesepakatan Nicolo Barella yang bisa mencapai hingga € 50 juta, menurut laporan dari Sky Sport.

Adapun rincian dari paket tawaran Nerazzurri adalah uang tunai senilai € 36 juta yang akan dibayar di muka, dan sebesar € 4 Juta sebagai tambahan. Sementara itu sisanya senilai € 10 Juta lagi akan dibayarkan jika Inter meraih gelar Scudetto atau Liga Champions.

Kesepakatan itu juga akan mencakup pinjaman selama semusim untuk Alessandro Bastoni dan pinjaman dengan opsi pembelian untuk Federico Dimarco.

Milan dan Paris Saint Germain tetap tertarik pada Barella tetapi Inter berencana untuk segera bertemu dengan Cagliari minggu ini untuk merampungkan kesepakatan.

Presiden Cagliari, Tommaso Giulini telah bersikukuh sejak negosiasi dimulai, di mana ia menginginkan tidak kurang dari € 50 Juta untuk gelandang itu.

Baru-baru ini, Barella sukses menciptakan dua assist untuk Italia U-21 saat mereka mengalahkan Spanyol U-21 dengan skor 3-1 dalam pertandingan pembukaan Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*