Terdepak Dari Skuat Zidane, Inter Siap Tampung Luka Jovic

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa Raksasa Serie A Italia Inter Milan siap mengamankan jasa striker baru Real Madrid, Luka Jovic dengan kesepakatan pinjaman menjelang penutupan bursa transfer musim panas.

Nasib buruk dialami oleh penyerang baru Real Madrid, Luka Jovic menjelang bergulirnya musim baru, alasannya karena Jovic jauh di bawah harapan sang pelatih, Zinedine Zidane ketika ia diturunkan di lapangan.

Bahkan kemungkinan besar ia akan dipinjamkan ke klub lain, dan sejauh ini Inter Milan berminat mengamankan jasa penyerang asal Serbia itu.

Nerazzurri terus bermanuver mencari striker baru sebagai pelapis Romelu Lukaku dan telah dikaitkan dengan Eden Dzeko dari AS Roma.

Namun, mantan striker Manchester City itu secara mengejutkan memperpanjang masa tinggalnya bersama klub yang bermarkas di Roma yang memaksa Inter Milan mencari opsi lain.

Oleh karena itu, sesuai perkembangan terbaru, Inter Milan mencoba untuk mendekati Real Madrid untuk mencari tahu tentang ketersediaan Jovic yang baru dikontrak.

Los Blancos membeli pemain berusia 21 tahun itu dengan harga yang cukup fantastis, sebesar 70 Juta Euro atau 1,1 Triliun Rupiah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*