Ternyata, Messi Lebih Memilih Neymar Ketimbang Lautaro

Roh Barcelona, Lionel Messi dilaporkan lebih memilih untuk menjalin kembali kemitraan dengan Neymar ketimbang bermain bersama Striker Inter Milan, Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas.

Berdasarkan laporan dari stasiun Radio Spanyol, Cadena Ser, bahwa Jika Messi harus dihadapkan pada pilihan antara Lautaro dan Neymar, jelas Leo Messi akan lebih menyukai pemain Brasil itu.

Neymar mengabdi di Barcelona antara 2013-2017, dan menikmati kejayaan bersama Messi dan Luis Suarez selama waktunya itu, di mana ia sukses mencetak 105 gol.

Kemudian, ia pindah ke PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia, namun saat ini ia kembali dikait-kaitkan dengan kepulangan ke Nou Camp dalam beberapa bulan terakhir, di mana Barca tengah mencari pengganti jangka panjang untuk Suarez.

Selain itu, Barcelona juga berhasrat untuk bisa mendapatkan Lautaro Martinez, tetapi karena pandemi virus corona, mereka sangat kesulitan menebus klausul rilis El Toro senilai 111 Juta Euro.

Ada dua pilihan sulit saat ini yang dihadapi oleh petinggi Barcelona, dan Jika Messi lebih menginginkan Neymar, maka itu akan menjadi berita buruk bagi Lautaro, yang ingin hijrah ke La Liga bermain bersama rekan senegaranya itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*