Tidak Hanya Eriksen, Inter Juga Inginkan Toby Alderweireld

Menurut laporan dari Daily Mail, bahwa Raksasa Serie A Italia, Inter Milan tidak hanya tertarik pada Christian Eriksen, tapi mereka juga membidik pemain Spurs lainnya, yaitu Toby Alderweireld.

Laporan tersebut menyatakan bahwa klub yang berbasis di Milan itu akan bergerak untuk bek veteran asal Belgia, Toby Alderweireld di bursa transfer Januari.

Masa kontrak kedua pemain sama-sama akan berakhir pada musim panas tahun depan, dan jika mereka tidak memperbarui kontrak dengan Klub maka mereka akan diizinkan untuk bernegosiasi dengan klub mana pun di bulan Januari, sehingga keduanya bisa direkrut secara gratis.

Selain Inter, sang rival mereka Juventus kabarnya sudah menargetkan Toby Alderweireld, dan Bianconeri sudah siap untuk melakukan negosiasi dengan Alderweireld.

Namun, menurut Cagnazzo, bahwa Nerazzurri diyakini sudah lebih dulu mengontak sang agen untuk memfasilitasi negosiasi dengan sang defender Belgia itu.

Spurs sejauh ini belum berhasil melakukan negosiasi untuk kesepakatan perpanjangan kontrak dan jika situasi tidak berubah, maka kedua Bintangnya itu bisa hengkang secara gratis pada Bursa transfer musim panas tahun 2020.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*