Tidak Hanya Flamengo, Ada Empat Klub Lain Tertarik Pada Gabigol

Seperti yang dilansir dari Calciomecato, bahwa ada Empat klub yang telah menunjukkan minat untuk mendatangkan striker raksasa Inter Milan, Gabriel Gabigol Barbosa, selain Timnya saat ini, Flamengo.

Pemain berusia 23 tahun itu bermain di klub Brasil, Flamengo dengan status pinjaman selama Satu musim. Gabigol telah tampil sangat mengesankan sebagai algojo di depan gawang lawan, di mana ia telah mencetak 31 Gol dan juga menyumbang 10 assist hanya dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Dua gol yang sangat menentukan dicetak pada babak final Copa Libertadores, di mana ia mengubah kekalahan tim menjadi kemenangan dengan dua gol telatnya untuk menyegel gelar bagi Flamengo, yang merupakan kali pertama dalam lebih dari tiga dekade.

Ada laporan bahwa Flamengo ingin menandatangani pemain internasional Brasil itu dengan kontrak permanen dan telah terlibat dalam negosiasi dengan Inter Milan untuk merampungkan kesepakatan.

Namun, berdasarkan laporan terbaru, ada Empat klub lain yang tertarik. Dari Liga Premier Inggris seperti West Ham, Crystal Palace, dan dari klub Portugal, FC Porto, serta Satu peminat baru klub Spanyol, Real Valladolid juga telah menunjukkan minat untuk mengontrak Gabigol di bursa transfer Januari ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*