Tiga Klub Raksasa Serie A Dikaitkan Dengan Eder Militao, Termasuk Inter

Inter Milan salah satu dari Tiga raksasa Serie A yang tertarik untuk mengontrak bek tengah Real Madrid, Eder Militao, menurut laporan dari Spanyol.

Fichajes menjelaskan bahwa Militao tengah galau terkait masa depannya di Real Madrid, di mana ia belum mampu menunjukkan performa yang konsisten sejak hijrah ke ibu kota Spanyol dari Porto Dua musim lalu seharga € 50 juta.

Harga mahal yang telah dibayar Los Blancos itu tampaknya tidak sebanding dengan kontribusinya di Madrid, di mana sejauh musim ini ia hanya tampil sebanyak 6 kali di La Liga.

Namun, di level Eropa ia menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan ketika menghadapi Liverpool di ajang Liga Champion, di mana ia sukses menghentikan trio penyerang mematikan The Reds, yakni Jota, Mohamed Salah dan Sadio Mané, sebuah penampilan yang membuat beberapa tim raksasa di Eropa tertarik pada pemain Brasil itu.

Napoli, Inter Milan, dan AC Milan terus memantau mantan pemain Porto tersebut, namun tampaknya tidak mudah meyakinkan Real Madrid untuk menjualnya.

Di usia 23 tahun, Militao adalah pemain dengan potensi luar biasa, dan sudah memiliki kekuatan dan fisik yang harus disalurkan dengan cara yang benar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*