Tiga Langkah Pemulihan Inter Pasca Kekalahan Dari Barca & Juve

Pasca kekalahan saat melawan Barcelona dan Juventus, Antonio Conte akan membenahi kondisi Skuatnya. Bahkan, sang manajer telah mengidentifikasi tiga solusi yang akan diterapkan setelah jeda internasional, yang akan berlangsung minggu ini.

Pertama, seperti yang dilaporkan oleh Gazzetta Dello Sport, bahwa Conte akan memaksimalkan para pemain cadangan untuk tujuan rotasi. Daftar Skuat pelapis ini terbatas karena beberapa pemain dianggap tidak siap, sementara yang lainnya berkinerja sangat buruk dibandingkan dengan para pemain pemula.

Langkah kedua, lini pertahanan harus ditingkatkan lagi. Penting untuk menemukan performa terbaik dari Godin dan Skriniar, sementara De Vrij sangat menjanjikan musim ini. Saat Melawan Barca dan Juve, sektor pertahanan kurang tangguh.

Terakhir, untuk barisan penyerang perlu ditingkatkan lebih lanjut, karena Lukaku tidak mungkin memulai disetiap pertandingan. Faktanya, Conte tidak memiliki striker alternatif lain untuk mengisi peran yang dimainkan oleh striker asal Belgia itu, sehingga Nerazzurri harus bergerak di bursa transfer Januari ini. Sementara itu, pelatih juga berharap untuk segera memulihkan kondisi Lukaku, karena sang striker masih berjuang dengan rasa sakit

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*