Tiga Raksasa Eropa Siap Bertarung Demi Lautaro

Dilansir dari foxsports, bahwa Tiga raksasa Eropa, yaitu Barcelona, Manchester United, serta Manchester City siap bertarung untuk mengamankan tanda tangan Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez, yang masih berusia 22 Tahun tampil sangat memukau sejauh musim ini di bawah Pelatih Antonio Conte, di mana ia telah menorehkan 13 gol dalam 22 penampilannya untuk Inter Milan, Sehingga ia sangat dikagumi oleh tim-tim top Eropa.

Manchester City dilaporkan telah memantapkan pandangan mereka pada striker Inter Milan itu sebagai pengganti jangka panjang untuk striker Sergio Aguero.

Masa kontrak Aguero dengan Citizens hanya tinggal 18 bulan lagi, dan kabarnya ia ingin kembali ke negara asalnya setelah kontraknya berakhir.

Sementara, Barcelona telah membuka negosiasi dengan Inter Milan untuk kemungkinan transfer El Toro, menurut surat kabar Spanyol Mundo Deportivo. Barca telah mengidentifikasinya sebagai penerus alami Luis Suarez yang hampir pensiun.

Sedangkan Manchester United juga secara luas dikaitkan dengan Lautaro, setelah gagal mendapatkan pengganti Romelu Lukaku yang hijrah ke Inter pada musim panas lalu.

Bos Setan Merah dikabarkan siap mengguyur anggaran besar untuk memboyong Lautaro Martinez ke Old Trafford

Lautaro Martinez bersama Romelu Lukaku menjadi Duet mematikan musim ini di Inter Milan dan sangat ditakuti oleh setiap bek lawan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*