Tolak Aguero, Ronald Koeman Minta Barcelona Datangkan Romelu Lukaku

Kepindahan Sergio Aguero ke Barcelona tampaknya terancam gagal setelah sang pelatih, Ronald Koeman tidak menyukai striker Argentina itu.

Di bursa transfer musim panas nanti, Barcelona akan mencari bomber baru. Mereka berusaha menemukan pengganti Luis Suarez yang telah hijrah ke sesama klub La Liga, Atletico Madrid.

Koeman kurang yakin dengan Aguero. Pelatih asal Belanda itu takut Aguero menjadi pemain gagal di Barcelona. Ia meminta Barca untuk mendatangkan striker lain, dan menurut laporan dari surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, bahwa Koeman telah mengidentifikasi striker Inter Milan, Romelu Lukaku sebagai target utama transfernya, di mana mereka pernah bekerja sama ketika membela Everton.

Pemain internasional Belgia itu telah menikmati musim yang luar biasa di bawah asuhan pelatih Antonio Conte, di mana ia sukses mencetak 24 gol dan menyumbang Tujuh assist, membantu Inter memuncaki klasmen sementara Serie A.

Selain Lukaku, Barcelona juga tengah membidik bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland dan pemain internasional Belanda dari Lyon, Memphis Depay.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*