Tolak Tawaran Barca, Inter Siap Sodorkan Kenaikan Gaji Untuk Lautaro

Menurut laporan dari Sport Mediaset, bahwa Inter Milan berupaya meredam gencarnya upaya Barcelona untuk mendapatkan Lautaro Martinez dengan kesepakatan kontrak baru.

Inter Milan siap memperpanjang masa tinggal El Toro di Milano dengan menaikkan gajinya menjadi € 4,5 juta per musim dan akan menghapus klausul pelepasannya di dalam kontrak baru.

Juara La Liga itu telah menawarkan uang tunai sebesar € 70 juta ke Nerazzurri plus Arturo Vidal dan Nelson Semedo untuk Striker Argentina berusia 22 tahun itu, tetapi Inter Milan menolak proposal tersebut.

Inter Milan dipahami hanya bersedia melepas Lautaro jika ada tim yang bersedia mengaktifkan klausul rilisnya senilai € 111 juta tetapi sepertinya tidak ada klub yang akan melakukan itu, dan Nerazzurri bersiap untuk menawarkan kontrak baru yang lebih baik kepada pemain.

Namun, segalanya bisa berubah jika Lautaro yang mendesak untuk pindah ke Blaugrana, tetapi untuk saat ini itu tampaknya sangat tidak mungkin terjadi karena ia saat ini sangat bahagia di Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*