Toldo: Conte Sukses Mengembalikan Sesuatu Yang Hilang Dari Inter

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Italia, Anch’io Lo Sport, mantan kiper Inter Milan, Francesco Toldo telah menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk kembali ke Inter pada tahun-tahun terakhir karirnya.

“Saya tidak ingin memindahkan keluarga saya dari Milan. Saya merasa bahwa saya akan menang bersama Inter. Saya telah memberikan yang terbaik selama periode kontroversi yang hebat dan saya kemudian dihargai.” Kata Toldo.

“Pada saat itu, Inter seperti tim nasional. Kami memiliki 17 hingga 18 pemain yang semuanya bisa menjadi starter. Saya merasa senang menorehkan karir yang luar biasa.”

Toldo kemudian membagikan pemikirannya tentang performa Pelatih Antonio Conte, di mana saat ini pasukannya berada di puncak klasemen di Serie A.

“Saya senang dan ucapkan selamat untuk Inter karena sekarang mereka kembali stabil setelah bertahun-tahun berjuang. Saya sangat menyukai pelatih Conte karena dia telah mengembalikan sesuatu yang hilang selama bertahun-tahun dari tim ini. Di bulan Januari, Inter pasti akan membeli beberapa pemain.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*