Torehkan 54 Gol, Inter Jadi Tim Paling Produktif Di Serie A

Selain memuncaki klasmen, Inter Milan juga sukses menorehkan beberapa pencapaian mengagumkan di ajang Liga Serie A Italia sejauh musim ini.

Tuttosport baru-baru ini mempublikasikan grafik pencapaian Nerazzurri di bawah asuhan pelatih Antonio Conte hingga Giornata ke-22 untuk musim 2020/21.

Statistik menunjukkan bahwa dalam hal berlari secara tim, Inter Milan menjadi tim yang menempuh jarak paling jauh dari semua tim di Serie A, di mana Marcelo Brozovic berhasil memuncaki daftar peringkat individu berkat jarak tempuh rata-rata per pertandingannya sejauh 11,739 kilometer.

Tim asuhan Conte juga menjadi tim paling produktif di Serie A, di mana mereka sudah mengemas 54 gol dalam 22 pertandingan.

Untuk kategori Crossing, Inter juga berada di puncak dengan mencatatkan 142 kali, atau 32 kali lebih banyak dari Fiorentina di urutan kedua dengan mencatatkan 110 kali Crossing tepat sasaran.

Inter juga rajanya dalam hal torehan Assist, yakni 35 kali, disusul oleh Atalanta di posisi kedua dengan raihan 31 kali Assist sejauh musim ini.

Kemenangan atas AC Milan di San Siro Minggu ini akan semakin mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen dengan keunggulan menjadi Empat poin atas AC Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*