Torehkan Hattrick Perdana, Lautaro: Saya Persembahkan Gol Ini Untuk Keluarga Saya

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan besar 6-2 Nerazzurri atas Crotone.

Lautaro sukses menorehkan hattrick perdananya untuk Nerazzurri, usai gol bunuh diri dari Marrone yang menggagalkannya untuk mencetak Empat gol.

Hattrick ini bisa dikatakan sempurna karena gol-gol tersebut dicetaknya dengan kaki kiri, kaki kanan, dan kepala.

Di laga tersebut, Lautaro benar-benar menjadi ancaman yang mengerikan bagi tim tamu berkat kegesitan dan permainannya yang sulit untuk diprediksi musuh.

Dengan raihan  Tiga poin ini menorehkan 36 poin bagi Inter Milan di ajang Serie A, berkat kemenangan Kedelapan secara beruntun di liga. Itu adalah kemenangan yang luar biasa.

Berikut yang dikatakan El Toro pasca laga:

“Kami menghadapi lawan yang sangat terorganisir. Penting untuk bekerja keras saat tidak dalam penguasaan bola, sebab mereka mengalirkan bola dengan baik. Kami berusaha menekan, menutup ruang dan kami melakukannya dengan baik. Oleh karena itu, kami sangat senang dengan kemenangan ini,” ujar Lautaro.

“Saya berhasil menyudahi dahaga gol saya saat melawan Verona dan sekarang berhasil mencetak tiga gol. Saya senang karena saya bekerja keras untuk tim, dan ketika kami menang, saya merasa bahagia. Jika saya bisa mencetak gol, maka itu lebih baik. Saya ingin mempersembahkan hat-trick ini untuk keluarga saya, kekasih saya Agustina dan bayi yang sedang kami nantikan,”

“Daftar klasemen liga? Target kami adalah untuk dapat bersaing di puncak. Untuk itulah kami berjuang, jadi kami akan terus berusaha untuk meningkatkan diri hingga musim ini berakhir.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*