Torino Tertarik Untuk Memboyong Striker Inter, Andrea Pinamonti

Torino telah memicu minat untuk merekrut striker Inter Milan, Andrea Pinamonti pada bursa tranasfer Januari mendatang menurut laporan dari FCInterNews.it.

Pinamonti kembali bergabung dengan Nerazzurri pada bursa transfer Musim Panas lalu, namun hingga saat ini ia belum mendapatkan menit bermain yang memadai.

Inter Milan kemungkinan akan melepas Pinamonti dan menggantinya dengan striker lain yang lebih layak sebagai pelapis Romelu Lukaku pada mercato Januari ini.

Striker Napoli, Arkadiusz Milik dan penyerang Chelsea, Olivier Giroud berada di urutan teratas dalam daftar keinginan Inter Milan.

Torino mengincar Pinamonti karena penyerang mereka, Simone Zaza dan Federico Bonazzoli tidak bermain sebaik yang diharapkan, dan Granata dapat mencoba mendapatkan Pinamonti dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim 2020/21.

Kesepakatan alternatif lainnya, bahwa Inter dan Torino dapat saling tukar pemain, melibatkan Pinamonti dan Armando Izzo, yang statusnya telah dibekukan di Stadio Olimpico Grande Torino.

Baik Pinamonti maupun Izzo dikelola oleh agen yang sama, yakni Mino Raiola, sehingga dapat membantu memfasilitasi kesepakatan antara kedua klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*