Torino Vs Inter, Eriksen Kembali Ke Starting XI Gantikan Posisi Vidal

Christian Eriksen diprediksi kembali ke starting line-up Inter Milan untuk pertandingan lanjutan Liga Serie A Giornata ke-27 melawan Torino.

Berdasarkan laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Eriksen akan menggantikan Arturo Vidal di lini tengah setelah Inter mengumumkan bahwa Vidal akan menjalani operasi lutut kirinya besok.

Di laga sebelumnya dalam kemenangan 1-0 Inter atas Atalanta, Eriksen masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, dan untuk laga Minggu ini ia siap memulai bersama Barella dan Brozovic.

Selain itu, Lautaro Martinez tampaknya bakal diistirahatkan setelah bekerja keras melawan tim besutan Gian Piero Gasperini pada selasa lalu (09/03/21), dan sebagai gantinya Conte akan memainkan Alexis Sanchez, yang juga dalam performa terbaiknya.

Selain Vidal, Inter juga kemungkinan tidak akan dapat membawa bek Aleksandar Kolarov ke Stadio Olimpico Grande Torino karena cedera paha.

Nerazzurri saat ini unggul Enam poin di puncak klasemen Serie A dan siap mempertahankan keunggulan mereka, meski tanpa tanpa didampingi Conte di pinggir lapangan karena terkena skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*